2 Apr 2015

13 Days Reading Children and Young Adult's Literature Challenge



Halo, Kakak Ilman dan Adik Zaidan...

Jumpa lagiiii.... dengan Bunda di sini... Ya, di sini... Kita bakalan ngegelar Reading Challenge berhadiah...

What?

Reading Challenge berhadiah?

Yuuuup! Kan udah pernah di-sounding di postingan yang ini, lho...



Apa hadiahnya?

Voucher senilai IDR 250k untuk SATU orang pemenang saja yang punya niat dan tekad gigih untuk telaten mengikuti tantangan 13 hari membaca buku genre kelompok ini. Karena ada kesalahan teknis yang cukup fatal, rame-rame pada salah kasih informasi mengenai hadiah di postingan yang lalu.

Kenapa hadiahnya jadi "turun" senilai IDR 250K untuk Reading Challenge ini? Soalnya, di blog masing-masing anggota grup jadi ngehost Giveaway. Kalo ditotal, nilai hadiahnya jadi lebih besar dari >IDR 500k malahan.

Kalian pantang menyerah, kan? Nih, tantangannya gampang banget, kok...

Rules dari 13 Days Reading Children and Young Adult's Literature Challenge adalaaaah...

*drumroll*

Siapapun kamu, berapapun usiamu, blogger atau bukan, punya akun di Goodreads maupun tidak,  selama kamu berdomisili di Indonesia, kamu BOLEH ikut Reading Challenge ini.

Mendaftarkan diri melalui link ini.

Dalam 13 hari ke depan, terhitung dari tanggal 1 hingga 13 April 2015, kamu HARUS membaca NOVEL yang termasuk ke dalam genre Children's Literature atau Young Adult's Literature, minimal satu buku. Lebih dari satu buku juga gapapa, lho. Ingat, ya, novel, lho! Bukan komik! :P

Biar kami tahu kalo kamu memang beneran baca, laporin, ya, progres membacamu di form ini. FYI, form progres ini ada di blog semua anggota grup Children's and Young Adult's Literature.

Batas pengisian form adalah 13 April 2015 pukul 23.59 WIB. Lewat dari itu, tidak akan diakumulasikan ke poin-poin yang sudah diperoleh sebelumnya, ya.

Points

Setiap SATU buku yang dibaca dan mengisi form progress dengan menyertakan judul buku, penulis, dan premis cerita akan mendapatkan TIGA poin.

Setiap review atau resensi dari buku yang telah dibaca akan mendapatkan tambahan LIMA poin. Resensi bisa diposting di Goodreads (tapi harus full review, ya), notes di Facebook, bisa juga di blog. Nah, link resensi ini HARUS disertakan di form progress.

Hadiah

Voucher buku senilai IDR 250k untuk SATU orang pemenang dengan perolehan poin terbanyak.


Are you ready to rock and roll? Now pick one book of ChildLit or YA-Lit and start reading!

Untuk Giveaway di blog Ketimbun Buku ini akan diumumkan di postingan berikutnya, karena masih dalam proses penulisan.

Sebagai clue, ikuti semua postingan di sini biar kamu bisa ngikutin GA Ketimbun Buku, yaaa.... ^_^




Klik judul blog buat langsung ke TKP
Image Map


Cheers! Love you both, xoxo



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

tirimikisih udah ninggalin komen di sini... *\(^0^)/*