22 Mei 2013

Wishful Wednesday #8

 

Rabu! Saatnya berkhayal! Hahahaha...
Halo, Kakak Ilman dan Adek Zaidan...
Sewaktu posting ini dibuat, Adek Zaidan baru turun demamnya. Sementara Bunda masih didera sinusitis. Cuma, yah, tetep harus kerja, karena kemarin Bunda dan Papa udah bolos demi nemenin Adek Zidan. Semoga, hari ini Adek ga rewel, ya.... Kalo Adek ga rewel, Bunda kan tenang kerjanya...

Hmm... trus, minggu ini Bunda ngewishlist apaan?
Ini dia!



Sebagai mojang Bandung, (ecieh, mojaaaang :)) lalu ditendang sama mojang Bandung beneran), Bunda merasa perlu tahu, dong, sejarah kota Bandung. Pada dasarnya, Bunda pecinta sejarah, kok. Terutama yang berhubungan dengan kota Bandung. Dulu, Yangkung pernah punya buku Bandoeng Tempo Doeloe, cuma entah ke mana... hiks... padahal itu bagus banget! Bunda harus masukin ke wishlist berikutnya, deh! Biar terwujud untuk punya!

Kota Bandung itu selalu menarik buat dibahas, kok. Bunda lahir, besar, menikah, punya anak di sini. Semoga mati di sini juga, ya. Hehehe... Kesannya ga mau keluar dari Bandung, ya... Bunda love Bandung sooo much! I heart Bandung, dah!

Jadi, karena menyangkut sejarah kota Bandung, tentu Bunda pengen banget buku ini, dong! ;)

Seperti biasa, kalo teman Bunda mau ikutan meme Wishful Wednesday...
  1. Silakan follow blog Books To Share    
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!    
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

7 komentar:

  1. wuah kayaknya kerennnn

    BalasHapus
  2. saya juga cinta bandung mba..
    ga mau pindah kmana2, meskipun bandung skarang mmmm ya gitu deh :D

    smoga cpt ksampaian :)

    BalasHapus
  3. aku yang dibesarkan di Bandung dan sempat mengecap pendidikan SD & SMA, merasa Bandung adalah rumah kedua. Penasaran ama buku itu. Semoga terkabul :D

    BalasHapus
  4. ahhh aku juga cinta banduuunggg....sebagai yg lahir dan gede di bandung, suka kangen berat buat tinggal di sana lagihhh :p semoga cepet kesampean, dan sehat2 semua ya buuunnn

    BalasHapus
  5. Ini buku kumpulan gambar aja or ada cerita sejarahnya juga ya? Kayaknya menarik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ceritanya dalam gambar, kayaknya. belum punya, sih, Nana... :D

      Hapus
  6. wah, sepertinya menarik, nih!
    jadi ikutan kepingin :3

    BalasHapus

tirimikisih udah ninggalin komen di sini... *\(^0^)/*