2 Okt 2013

Wishful Wednesday #23




Halo, Kakak Ilman dan Adik Zidan...
Salam hari Rabu!
Salam Wishful Wednesday!
Minggu lalu, Bunda bolos ngisi meme ini, ya... Hahaha...
Lagi bad mood, kayaknya.

Sebenernya, Bunda bingung kalo mau ngarep buku apa lagi. Soalnya, buku-buku yang ada aja belum habis terbahas. Tapi, pas liyat rak wish list di GR, kok, jadi pengen ngisi meme lagi. Soalnya, Bunda emang belum cari di online bookstore buku ini.

Jadi, Bunda pengen ini.


Pertama, Bunda suka kavernya. Kedua, ini cerita tentang dua bersaudara kembar. Meski kembar, mereka berdua punya temperamen yang berbeda. Kayaknya seru gitu, deh. Apalagi katanya, setiap mereka berulangtahun, mereka berdua kerap sleepwalk ke rel kereta, di mana si Lily emang terobsesi sama yang namanya kereta api. Padahal Jake terobsesi sama batu yang unyu. Haha. How on this earth!

Semogaaaaaa... terkabul! 


Seperti biasa, kalo teman Bunda mau ikutan meme Wishful Wednesday...
  1. Silakan follow blog Books To Share    
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!    
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

5 komentar:

  1. beneran covernya cantik
    semoga dapat ya teh

    BalasHapus
  2. seru kayaknya, covernya juga cakep, semoga terkabul ya mbak :)

    BalasHapus
  3. Kayaknya menarik bgt bukunya. Semoga terkabul

    BalasHapus
  4. wkwkwkw unik banget cerita si kembar ini..iyaaa covernya lucu bangeeet....semoga dapet ya bun... kan bisa disimpen buat para krucil :D #alesanmenimbun

    BalasHapus

tirimikisih udah ninggalin komen di sini... *\(^0^)/*