7 Okt 2013

[Master Post] Roald Dahl Read a Long

Halo, Kakak Ilman dan Adik Zidan...
Ternyata, tanggal 13 September lalu adalah hari ulang tahun Roald Dahl! Yah, kenapa bisa kelupaan, ya! Dudududu...



Untungnya, diingatkan oleh tante HobbyBuku dari blog Little Alice Garden dengan membuat event dan challenge Roald Dahl Read a Long. Ada kuis dan meme segala, sih. Cuma, Bunda kepaksa skip acara kuisnya, karena pada saat itu, Bunda lagi super sibuk di kantor. Ada review seharian. Hehe...


Nah, sebagai master post karena Bunda menyatakan akan ikut read a long Roald Dahl yang eventnya berlangsung hingga tanggal 20 Oktober 2013 ini, Bunda mau masukin:
1. Charlie and The Chocolate Factory
2. Revolting Rhymes
3. Charlie and The Great Glass Elevator

sebagai alternatif bacaan Bunda. Kebetulan ada bukunya dan mau dibaca. Tapi ini baru rencana. Semoga kekejar sih, ya... :D

Kemudian, Bunda pengen terlibat dalam posting meme All About Roald Dahl yang di antaranya bertema:
PLAYS, kalo Bunda berandai-andai jadi salah satu karakter dalam karya Roald Dahl, Bunda mau jadi apa? Kenapa pengen jadi karakter itu?
CREATE, kalo Bunda diajak berkolaborasi menulis ulang karya Roald Dahl, cerita apa yang bakalan dipilih? Terus, kira-kira Bunda mau nulis kayak apa ceritanya? Gimana kisahnya versi Bunda?
DREAMS, gimana kalo tiba-tiba Roald Dahl muncul mendadak di depan Bunda dan berkenan mengabulkan keinginan Bunda, apa yang Bunda inginkan? Cuma syaratnya agak susah, harus Crazy - Funny - Love by Children - Everlasting. Ini sih, sama aja gokil! :P

Boleh dibilang, Bunda nekat banget ikut event ini, mengingat banyak kesibukan Bunda belakangan ini. Tapi tujuan Bunda ikut ini bukan mau mengejar hadiahnya, kok. Bunda pengen ikut mengapresiasi karya Roald Dahl dan berterima kasih kepada tante HobbyBuku yang udah berbaik hati mau bikinin event ini. Dan siapa tahu, karena ada event kayak gini, minimal list "read" Bunda nambah dan bisa baca cepat. Who knows?

Lalu, kalo ada temen Bunda yang kebetulan baca ini mau berperan serta gimana? Buruan cek link ini, ya, bikin master post dan daftarin. Eventnya cuma sampai tanggal 20 Oktober 2013 aja. Sayang untuk dilewatkan! Buktikan bahwa kamu penggemar karya Roald Dahl! ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

tirimikisih udah ninggalin komen di sini... *\(^0^)/*