9 Okt 2013

Wishful Wednesday #24





Salam hari Rabu! Salam Wishful Wednesday!
Halo, Kakak Ilman dan Adik Zidan...

Tadi pagi, begitu Bunda sampai di kantor, ada koran Pikiran Rakyat yang baru datang. Jarang, sih, Bunda baca koran. Hanya saja, tadi Bunda ingin duduk sejenak menikmati baca koran. Walau hanya baca satu rubrik aja, agri bisnis yang lagi bahas mengenai peternakan sapi. Salut pada semua wartawan koran yang sanggup merangkum berita sebanyak itu untuk dimuat dalam koran dan terbit harian. *menjura*

Lah? Lalu, "wish" Bunda koran? Hahaha. Bukan! Di koran tadi, setelah baca rubrik Agri Bisnis, Bunda lihat-lihat halaman lain dan menemukan ada rekomendasi buku. Salah satunya buku yang bikin Bunda jadi ngiler. Hahaha. Salahin desainer kavernya deh. Dia yang bikin Bunda kepingin :P

Jadi, Bunda pengen buku apa?

Tadaaaa....


Jadi, setelah lihat di koran, Bunda iseng ngubek Train Man di Goodreads. Di sana diceritakan:


Berdasarkan statistik, cowok otaku akan menyerah saat jatuh cinta pada cewek sungguhan. Apalagi kalau cewek itu berkali-kali lipat lebih baik darinya.

Mereka juga putus asa.

Namun, Pria Kereta Api tidak begitu. Saat jatuh cinta dengan gadis yang ditolongnya, dia langsung main ke sebuah forum internet untuk meminta dukungan. Untungnya, teman-temannya di dunia cyber baik-baik dan sangat bersemangat.

Mereka memberi tips-tips pada Pria Kereta Api agar dia bisa bersatu dengan gadis itu.

Masalahnya, terkadang tips-tips itu agak aneh dan diusulkan para jomblo yang tidak berpengalaman. Berhasilkah Pria Kereta Api meluluhkan hati gadis cantik yang perlahan-lahan mengubah hidupnya?


Sebagai cewek semi otaku yang pernah "berurusan hati" dengan seorang otaku sejati, Bunda merasa perlu baca buku ini. Ha. Ha. 



Seperti biasa, kalo teman Bunda mau ikutan meme Wishful Wednesday...
  1. Silakan follow blog Books To Share    
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!    
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

9 komentar:

  1. Template kita sama. Semoga beruntung bunda

    BalasHapus
  2. aku juga mau yang ini bun, covernya unyu :)

    BalasHapus
  3. udah punya, dan belum kebaca #eh #digetok

    BalasHapus
  4. aku nonton doramanya baru pas bagian awal. katanya sih bagus teh..
    semoga terkabul yaa

    BalasHapus
  5. Semoga wishnya terwujud ya, bunda (ikut-ikutan)

    BalasHapus
  6. Semoga segera terbeli ya bukunya bunda ^^

    BalasHapus
  7. lucuuu covernya :D gudlak ya bun :) siapa tau terkabul *wink*

    BalasHapus
  8. moga beruntung bunda peni... :)

    BalasHapus
  9. ah, saya juga pengin buku ini. pernah masuk WW kapan hari. :D

    BalasHapus

tirimikisih udah ninggalin komen di sini... *\(^0^)/*