6 Jun 2012

Wishful Wednesday


Halo, Kakak Ilman dan Adik Zaidan...
Ini pertama kalinya Bunda ikut blog hop Wishful Wednesday. Konon, di blog hop Wishful Wednesday ini, kita bisa nulis buku apa saja yang sedang menjadi incaran atau harapan untuk kita miliki.

Well, sudah lama Bunda kepingin punya buku ini. 



Terlepas dari banyak orang yang membenci beliau, Bunda tetap menyayangi beliau. Pancaran wajahnya yang sumeh, membuat Bunda merasa menyayangi beliau seperti kakek Bunda sendiri. Hahaha. Konyol. Kenal juga nggak :p

"Harga 300 ribu memang layak untuk buku ini. Sebuah buku yang akan menghuni rak koleksi sepanjang masa. Berisi penuturan 113 narasumber mengenai kesan pribadi mereka tentang Pak Harto.

Yang paling menarik, pendapat para kepala negara ASEAN. Jadi rindu ketika Indonesia menjadi Macan Asia, yang disegani bukan hanya negara2 ASEAn, tapi juga negara2 lain. Mungkin pendapat Pak Mahathir Mohamad ada benarnya juga, bahwa IMF memang sengaja ditempatkan di negara kita untuk menjatuhkan Pak Harto..." -- review dari tante Fanda di Goodreads dan di blognya.

Mudah-mudahan Bunda bisa punya buku ini, ya... Hehe... Siapa, ya, yang mau berbaik hati membelikan Bunda buku ini? :D


Share yuk Wishful Wednesday-mu, dengan cara...

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =) 



  • 1 komentar:

    tirimikisih udah ninggalin komen di sini... *\(^0^)/*